Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Rabu, 22 Juli 2009

Tunggal Putra Indonesia di Posisi Menguntungkan

Tunggal Putra Indonesia di Posisi Menguntungkan

JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia mendapat posisi menguntungkan dalam drawing Kejuaraan Dunia di Hyderabad, India, 10-16 Agustus 2009. Namun, keuntungan itu belum bisa dijadikan jaminan wakil Merah Putih leluasa menaklukkan event prestisius tersebut.

Kasubbid Pelatnas Cipayung Christian Hadinata mengatakan, faktor belum bertemunya wakil Indonesia dengan para unggulan di babak awal tak boleh dianggap remeh. Mereka harus fokus menghadapi satu persatu rintangan sebelum mencapai level tertinggi.

Dua tunggal putra pelatnas Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, dan nonpelatnas Taufik Hidayat misalnya. Mereka wajib konsentrasi penuh meski diprediksi tak akan mengalami hambatan saat menghadapi nonunggulan di babak pertama.

"Mereka tak boleh lengah, karena takutnya akan menjadi bumerang mereka sendiri," ungkapnya kepada Okezone, Rabu (22/7/2009).

Ketiga tunggal putra terbaik Indonesia itu memang diyakini akan menembus perempat final jika merujuk hasil drawing yang dilangsungkan Selasa (21/7/2009). Sony yang ditempatkan sebagai unggulan keenam akan menghadapi Michael Lahnsteiner asal Austria di babak pertama.

Lalu, menantang pemenang antara Wacha Przemyslaw (Polandia) versus Hsuan Yi Hsueh dari Taiwan jika sanggup menaklukkan Lahnsteiner sebelumnya. Tantangan terberat Sony kemungkinan terjadi saat menghadapi unggulan ke-15 asal India Chetan Anand jika keduanya bertemu di babak ketiga.

Demikian pula Simon, pemain unggulan ke-13 itu diharapkan mengais prestasi bagus ketika bertemu nonunggulan asal Belgia Tan Yuhan di babak awal. Jika lolos, dia akan menghadapi pemenang antara pemain Singapura Wong Zi Liang Derek kontra Gabriel Ulldahl asal Swedia di babak kedua.

Melihat komposisi lawan, Simon kemungkinan sanggup melaluinya. Tantangan terberatnya kemungkinan akan dia alami saat satu kelompok dengan unggulan ketujuh asal Denmark Joachim Persson di babak ketiga.

Sementara Taufik mengalami hal serupa. Unggulan keempat itu akan berhadapan kontra Christian Boesiger asal Swiss di babak awal. Kemudian berpeluang bertemu Mathieu Lo Ying Ping (Prancis) atau Dmytro Zavadsky dari Ukraina di babak kedua. Taufik baru akan menghadapi lawan sepadan menghadapi unggulan kesembilan asal Taiwan Yu Hsing Hsieh di babak ketiga.

"Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Yang penting, kami terus menjalani persiapan melalui latihan intensif sekaligus menjaga kesehatan para pemain," ungkap pria yang akrab disapa Koh Chris tersebut.

Mantan pemain nasional itu memang tak ingin anak asuhnya mengalami sakit jelang tampil di kejuaraan dunia. Jadi, dia lebih protektif menjaga kesehatan Sony dkk sekaligus menyarankan mereka mengonsumsi multivitamin.

"Kami tak ingin mereka gagal turun di event tersebut. Sebab, kejuaraan itu tentunya menjadi harapan mereka untuk mengukir prestasi terbaik. Kami berharap semuanya tak akan mengalami hambatan serius," paparnya.
(Edi Yulianto/Koran SI/zwr)


okeZone.Com

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

  ©Template by Dicas Blogger.   ©OwnerBisnis Internet.  ©Lyric Lagu.  ©200Juta Lebih,Bisnis GRATIS

Olahraga Dan Kesehatan